Sunday, December 25, 2016

Jenius - Apl Android di Google Play


http://sharepop.co/29b9d1

Sederhana, cerdas, aman, semua dalam satu tempat di ponsel Anda 

fitur kami:
$ CASHTAG memungkinkan Anda menggunakan nama Anda sendiri atau membuat identitas yang unik sehingga Anda tidak perlu mengingat nomor rekening lama lagi. Sekarang Anda dapat mengirim uang ke, atau meminta uang dari siapa pun hanya menggunakan $ Cashtag.
SPLIT BILL memungkinkan Anda untuk membagi setiap tagihan dengan keluarga, teman atau kelompok dalam pembayaran terpisah dan berbagi langsung tanpa merusak hubungan.
MIMPI SAVER memungkinkan Anda membuat tabungan rencana untuk mencapai impian Anda, tujuan dan ketidakpastian. Setiap hari menempatkan uang yang dibutuhkan dalam Dream Saver dengan tingkat bunga yang lebih tinggi.
MEMBAYAR ME meminta uang dari siapa pun. Yang harus Anda lakukan adalah mengatur jumlah dan Jenius otomatis akan mengirim permintaan, sehingga Anda semua harus Anda lakukan adalah berpikir tentang bagaimana untuk menyimpannya.
CARD CENTER memberi Anda kontrol penuh dari penggunaan kartu Anda dengan belanja pelacakan pada setiap kartu. Anda hanya dapat memblokir sementara dan membuka blokir kartu dan menetapkan batas kartu aman.
KIRIM IT adalah jalan termudah mengirimkan uang kepada siapa saja yang menggunakan $ Cashtag, email, nomor telepon atau bank mereka rincian rekening dan Anda siap untuk pergi.
ONE TOUCH memberikan Anda akses lengkap untuk semua Jenius fitur hanya menggunakan sidik jari Anda.
Kunjungi www.jenius.com untuk informasi lebih lanjut dan menemukan bagaimana Anda dapat mengelola Hidup Keuangan Anda. Pada saat, hanya tersedia di Jakarta lebih besar.
Dengan men-download aplikasi ini, Anda setuju untuk dihubungi oleh tim Jenius untuk informasi dan dukungan mengenai Jenius.
Mengalami cara hidup yang baru!

Jenius - Apl Android di Google Play
Sederhana, cerdas, aman, semua dalam satu tempat di ponsel Anda
http://sharepop.co/29b9d1

No comments:

Post a Comment